ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

Reuni dengan Kawan SD


Belajar kelompok,  bermain,  olahraga bareng,  berkompetisi dalam aneka lomba menjadi hal yang tak terlupakan bersama dengan teman-teman SD dulu.

Saya dan saudari kembar saya sekolah di SDN 3 Wonoboyo,  tidak jauh dari rumah.  Alhamdulillah sewaktu SD saya dan saudari kembar selalu menjadi langganan juara kelas,  baik juara 1 ataupun 2 secara bergantian.

Karena itu,  rumah kami selalu ramai dijadikan tempat belajar kelompok bersama kawan-kawan. Jadi,  teman-tenan SD saya pun akrab dengan keluarga saya juga. Bahkan sampai sekarang.

Pada kesempatan mudik tanggal 25-27 Agustus 2017 ini saya dan kawan-kawan SD mengadakan reuni kecil-kecilan. Karena memang sudah banyak kawan-kawan SD yang berada di luar Wonogiri.  Akhirnya kami bertemu di Coklat Aren Mbah Uti milik salah satu kawan SD saya (Pipin)  yang berlokasi di dekat Alun-Alun Kota Wonogiri.

Sambil nyoklat,  ngobrol dan mengenang masa SD.  Hehehe.

#ODOP
#BloggerMuslimahIndonesia

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna