Sabtu, 26 Agustus 2017

Reuni dengan Kawan SD


Belajar kelompok,  bermain,  olahraga bareng,  berkompetisi dalam aneka lomba menjadi hal yang tak terlupakan bersama dengan teman-teman SD dulu.

Saya dan saudari kembar saya sekolah di SDN 3 Wonoboyo,  tidak jauh dari rumah.  Alhamdulillah sewaktu SD saya dan saudari kembar selalu menjadi langganan juara kelas,  baik juara 1 ataupun 2 secara bergantian.

Karena itu,  rumah kami selalu ramai dijadikan tempat belajar kelompok bersama kawan-kawan. Jadi,  teman-tenan SD saya pun akrab dengan keluarga saya juga. Bahkan sampai sekarang.

Pada kesempatan mudik tanggal 25-27 Agustus 2017 ini saya dan kawan-kawan SD mengadakan reuni kecil-kecilan. Karena memang sudah banyak kawan-kawan SD yang berada di luar Wonogiri.  Akhirnya kami bertemu di Coklat Aren Mbah Uti milik salah satu kawan SD saya (Pipin)  yang berlokasi di dekat Alun-Alun Kota Wonogiri.

Sambil nyoklat,  ngobrol dan mengenang masa SD.  Hehehe.

#ODOP
#BloggerMuslimahIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna