ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

Pengejar Prestasi??? Inilah AKU!!!

Habis ikut kuis Enneagram, 9 Tipe Kepribadian Manusia. dan hasilnya... aku adalah : Pengejar Prestasi

Ya.. inilah aku yang ...
Energik, optimistis, percaya diri, dan berorientasi tujuan. Ingin terlihat dalam kesan yang baik, sesuai norma-norma yang disepakati masyarakat. 

Keunggulan : Optimis, yakin, rajin, efisien, berinisiatif, energik, dan praktis. 

Kejelekan : memperdayakan, narsistik, pamer, hampa, bersikap dibuat-buat, pendendam, dan terlalu kompetitif. 

Cara bergaul dengan saya : Jangan ganggu saat saya bekerja. Berikan saya masukan yang jujur, tapi tidak terlalu mengkritik atau menghakimi. Bantu saya menjaga lingkungan saya tetap harmonis dan tenang. Jangan bebani saya dengan perasaan negatif. Katakan, kamu senang berada di dekat saya. Katakan bahwa kamu bangga pada saya atau pada prestasi saya.

(Tulisan ini diposting pada bulan Mei 2009 di blog sebelumnya)
Aisya Avicenna

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna