ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

Sehari Dua Puluh Empat Jam


Kita semua punya waktu yang sama, sehari 24 jam. Satu jam 60 menit.  Dan satu menit selama 60 detik.  Kita semua punya jatah yang sama.


Dalam waktu 24 jam tersebut, ada yang bisa mengurus negara, ada yang bisa melakukan banyak hal untuk umat, ada yang mampu mengurus perusahaan atau bisnis dengan baik, ada yang mengurus sekolah atau instansi pendidikan dengan mumpuni, ada yang bisa mengurus keluarga dengan keren, ada yang bisa hafal Alquran beberapa juz, dan lain sebagainya. Tapi, ada pula yang dalam waktu 24 jam tersebut, mengurus dirinya sendiri saja tidak bisa. Maksudnya menyiakan waktu, malas, tidak punya tujuan dan target, hmm.. gitu lah..

Yap, semoga kita semua termasuk dalam golongan hamba-Nya yang bisa menghargai dan memanfaatkan setiap detik waktu kita dengan baik. Aamiin..

Semangat pagi ;) jangan lupa saling mendoakan :)

Ditulis di dalam pesawat saat hendak terbang ke Ambon.


#ODOP
#BloggerMuslimahIndonesia

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna