ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

Ada Masjid Nabawi di Jawa


Hari ini kami sekeluarga ke Solo untuk menyerahkan seserahan dan lamaran ke pihak besan. Insya Allah besok kakak saya akan melangsungkan sunnah bersejarah,  pernikahan yang dinanti.

Saat waktu akan menunjukkan waktu Zuhur,  kami mencari masjid. Kakak memilih Masjid Besar Nguter. Masyaa Allah,  saya langsung jatuh cinta dengan masjid ini.  Pasalnya, beberapa bangunannya sangat mirip dengan Masjid Nabawi.  Paduan hitam dan putih di dinding lengkung lengkap dengan kubah hijau seperti yang ada di Masjid Nabawi membuat masjid yang ini makin menyuburkan rindu saya pada masjid Nabawi.



#ODOP
#BloggerMuslimahIndonesia

1 komentar:

  1. wah di solo ya? pingin jg ke sini. alamat lengkapnya dmn, teh?

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna

JEJAK KARYA

JEJAK KARYA

OWNER SUPERTWIN SHOP