ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

Humas Lagi... Humas Lagi...

Itu bukan keluhan… tapi suatu ungkapan semangat‼! (interpretasi tulisan judul di atas seperti ini…)

Seiring dengan pergantian tonggak kepemimpinan di tubuh Partai Gerbang UNS, berganti pula susunan kepengurusan dalam Partai yang berasaskan Islam ini. Sepuluh hari yang lalu, tepatnya pada hari Jumat, 20 Maret 2009, pukul 13.00 WIB secara resmi dilantiklah 45 pengurus Partai Gerbang UNS periode 2009. Pada periode kepengurusan yang dipimpin oleh Dedy Tri Hendratno selaku presiden, Partai Gerbang dibagi menjadi 5 Departemen, yaitu Departemen Kesekretariatan, Departemen Kebendaharaan, Departemen Kaderisasi, Departemen Kebijakan Publik, Departemen Kaderisasi, dan Departemen Hubungan Masyarakat (Humas). Selain itu juga ada Dewan Pimpinan Fakultas yang merupakan panjang tangan dari struktur kepengurusan di atas.


Pada acara pelantikan pengurus Partai Gerbang UNS periode 2009 yang dilaksanakan di aula lantai 2 Gedung C FKIP, selain dihadiri oleh pengurus periode 2009 juga dihadiri oleh semua kader partai Gerbang. Pada acara ini, selain pelantikan, juga diisi materi tentang semangat beorganisasi dan perpolitikan kampus.


Dengan adanya pergantian kepengurusan di tubuh Partai Gerbang UNS ini, diharapkan dapat membawa perubahan yang signifikan di dalam tubuh Partai Gerbang pada khususnya, dan UNS pada umumnya. Semoga Partai Gerbang terus meningkatkan kinerja dan kepeduliannya khususnya dalam mewarnai dinamika kehidupan kampus UNS seperti slogan yang diusung Partai ini yaitu “tetap studi, tetap peduli”


Kembali aku mendapatkan amanah di partai ini, tepatnya sebagai Sekretaris Departemen Humas. Humas lagi‼ Media lagi‼! Terhitung sudah 7 x aku beramanah dalam bidang yang serupa sewaktu berorganisasi di kampus ini. Sebut saja…
1. Sekretaris Bidang Opini dan Media HIMATIKA FMIPA UNS tahun 2006
2. Staff Redaksi Majalah Linier HIMATIKA FMIPA UNS tahun 2006
3. Pimpinan Redaksi Majalah Linier HIMATIKA FMIPA UNS tahun 2007
4. Pimpinan Umum Majalah Linier HIMATIKA FMIPA UNS tahun 2008
5. Editor Buletin Galaxy LPM SCIENTA FMIPA UNS tahun 2007-2008
6. Ketua Bidang Media Informasi, Apresiasi, dan Kreasi Mahasiswa HIMATIKA FMIPA UNS tahun 2007
7. Menteri Departemen Informasi dan Komunikasi Kabinet MIPA Bersatu BEM FMIPA UNS tahun 2008
8. Kepala Deputi Media Departemen Komunikasi dan Informasi Kabinet Perlawanan BEM UNS tahun 2009


Berhubungan dengan dunia media dan kehumasan … itulah mungkin yang menjadi profesi dan spesialisasiku. Banyak manfaat yang didapat.. Insya Allah, malah jadi spesialis… Dunia Jurnalistik…dunia yang sangat aku sukai… menulis..membaca…menganalisis…mencari berita… sosialisasi..komunikasi…informasi…wartawan…majalah… buletin…mading..press release… pers.. SERU‼!

HUMAS LAGI… HUMAS LAGI… SEMANGAT‼‼‼‼‼


(Tulisan ini diposting pada bulan Maret 2009 di blog sebelumnya)

Aisya Avicenna

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna