ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

Gue Bisa Jadi yang Gue Mau!

Lagi-lagi dengan semangat ala PKS (Pejalan Kaki Sehat) menuju masjid Nan Hijau nya UNS untuk mengikuti kajian spesial sabtu pagi yang ternyata diganti dengan acara bedah buku "Gue Bisa Jadi yang Gue Mau". Dalam acara ini, menghadirkan pembedah yang merupakan pengarang buku tersebut. Beliau adalah Pak Aris Adenata, SS yang juga merupakan Ketua FLP Solo Raya dan Direktur majalah Girlie-Zone.
"Lulus kuliah mau ngapain??" 
"Sebenarnya potensi saya apa sih?"
Dua pertanyaan itu dapat kita temukan jawabannya di buku mungil tersebut... Penasaran?? makanya beli!! (rencananya kalo ada rezeki juga pengin beli..)


Point penting yg aku dapatkan dari acara pagi ini...
SUKSES didasari tiga hal:
1. Berani BERMIMPI BESAR 
2. Punya TARGET/PLANNING yang jelas
 
3. Berani BERTINDAK..

Berhentilah BERHENTI!!!
HARAPAN ITU MASIH ADA!!!
 



(Insya Allah akan senantiasa diterapkan nih, ingat target hari ini, pekan ini, bulan ini, tahun ini, tahun depan, dst...)
Pasca acara juga dilaunching PUSTAKA NH.. bisa beli buku di sini nih.. tadi dah tertarik dengan beberapa buku.. tar nunggu "rezeki" bulan ini... Book is my world!!! I like read and collect a lot of book!! Makanya kalau aku ngambek, dikasih buku aja!! hihihi..


(Tulisan ini diposting pada bulan April 2009 di blog sebelumnya)

Aisya Avicenna

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna