ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

Attitude : To Be 100%

Sunday, December 27, 2009

Pemuda adalah AGENT OF CHANGE!!!!
Agent Of Change = pelaku perubahan. Di pundak kitalah terpasang beban yang sangat berat (tapi jangan takut), sebab beban yang ditanggung adalah arah bangsa ke depan.
Pemuda (terlebih yang sudah bergelar “mahasiswa”) dipandang sebagai seorang intelektual yang memiliki kemampuan akademis dan segudang pengalaman, (seharusnya nih) mampu menjadi dinamisator bagi masyarakat sekaligus sebagai Problem Solver dari seabrek permasalahan dalam masyarakat….
Kemudian apa yang harus disiapkan untuk bisa berperan sepenting actor tersebut…?
Jangan jauh-jauh berpikirnya, ada hal mendasar yang harus Anda siapkan, Anda ubah ataupaun Anda kembangkan sebab hal ini akan sangat berpengaruh terhadap sukses ataupun gagalnya misi Anda….
What is it???
Bila Anda mengandaikan huruf a-b-c-d-e-f-dst……-z sebagai susunan angka 1-2-3-4-5-6-dst………-26 maka hanya dengan ATTITUDE Anda bisa mengubah hidup Anda menjadi 100%....
Namun bila Anda mencoba nya dengan kata-kata lain maka nilainya tidak akan mencapai 100%.
Buktinya apa….?
LOVE……..L+O+V+E : 12+15+21+5 : 53%
HARD WORK……H+A+R+D+W+O+R+K : ….?
MONEY……..M+O+N+E+Y : ………..?
SKILL…..S+K+I+L+L : ………?

Kita lihat sekarang bila dengan ATTITUDE….
A+T+T+I+T+U+D+E : 1+20+20+9+20+21+4+5 : 100%
Mengapa harus ATTITUDE (ETIKA ^^v = sepertinya sama dengan nama saya)??? sebab cara bersikap Anda dalam menghadapi segala sesuatu yang akan menentukan kesuksesan dalam menjalaninya….
Siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiippp……………………
Sekarang saatnya mengubah sikap Anda menjadi sikap hidup positif dan Anda layak menjadi Agent Of Change sejati…..
HIDUP PEMUDA INDONESIA!!!!!
HIDUP BANGSA INDONESIA!!!!!
LET’S START FROM OURSELVES!!!

SALAM SUPER DAHSYAT FULL SEMANGAT!!!
Jakarta, RedZone, 271209_15:56
Aisya Avicenna

(Tulisan ini diposting pada bulan Desember 2009 di blog sebelumnya)
Aisya Avicenna
 

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna