JANGAN PAKAI GAMIS SEPLY!



Sahabat muslimah, suka pakai gamis kah?

Alhamdulillah kalau saya sih suka banget. Tapi tidak semua gamis saya suka. Biasanya saya memilih yang polosan atau paduan dua sampai tiga warna. Kalau motif dulu sempat suka tapi suami kurang suka jadinya akhir-akhir ini jadi jarang pakai atau beli gamis motif. Motif bungalah, motif rumah gedhe-gedhe, motif kupu-kupu, dan lain-lain yang mungkin beberapa waktu lalu sempat ngehits. Alasan suami saya pun lucu, gamis motif itu justru mirip daster atau baju tidur. Hehehe.. Yah namanya juga selera!

Kalau suami saya ditanya, “Kanda, gamis yang cocok buat Dinda kayak apa?”
Suami bakal menjawab, “Yang nggak aneh-aneh dan warnanya biru.”
Yap, doi memang BLUE LOVER!
Alhasil, gamis saya pun banyak yang warna biru.

Suka banget sama gamisnya

Baca juga : Milad 3 Blogger Muslimah


Pertama Kali Pakai Gamis Seply

Saat acara Milad 3 Blogger Muslimah yang diadakan tanggal 10 Desember 2017, untuk pertama kalinya saya memakai Gamis Seply. Sebenarnya itu untuk pertama kalinya pula saya tahu ada gamis dengan merk “Seply”. Ternyata oh ternyata, brand “Seply” ini dikeluarkan oleh brand pakaian muslimah yang sangat saya suka karena namanya mirip dengan saya, “Ethica”. Yup, “Seply” dan “Ethica” saudaraan. Hehe. 

Brand “Ethica” ini terkenal dengan model busana muslimahnya yang cerah ceria dan anak muda banget. Harganya terjangkau dan berkualitas, pantas saja kalau Ethica pernah menyabet penghargaan Rising Business Award 2017.


Jangan Pakai Gamis Seply!
Nah, kok jangan pakai sih? Hehe.. tunggu dulu.
1.  Jangan pakai gamis Seply kalau sahabat nggak ingin tambah cantik.
Nih gamis Seply yang saya pakai namanya Gissel 13, warnanya biru langit ukuran M dengan LD kira-kira 96 cm dan panjang badan 135 cm. Pas banget dengan saya yang kutilang (baca : kurus – tinggi – langsing) ini. Nggak perlu dipotong deh! Desainnya juga unik. Dengan harga Rp 209.900,- sudah dapat gamis cantik ini lho!
2.  Jangan pakai gamis Seply kalau sahabat nggak ingin nyaman.
Cakep kan??? Gamisnya! :)
Bahan dari gamis ini namanya Kasiana, nah baru pertama dengar juga saya. Tapi Alhamdulillah selama pakai gamis ini rasanya adem dan nyaman banget. Nggak bikin gerah juga. Seply, emang lembutnya sampai ke hati! Oh iya, saya biasanya pakai gamis dengan lebar bawah 260 cm, meski di Gamis Seply ini lebar bawahnya tidak sampai 260 cm tapi saya tetap nyaman sih untuk melangkah lebar.
3.  Jangan pakai gamis Sepky kalau sahabat nggak ingin kekinian.
Salah satu ciri gamis kekinian adalah busui friendly alias bukaan depan sampai ke dada atau perut agar nyaman untuk ibu-ibu menyusui. Selain busui friendly dengan bukaan depan kancing yang tak seperti gamis pada umumnya, di Gamis Seply Gissel 13 ini ada padanan warna gelap yang unik di bagian samping. Bahkan ada hiasan besi kecil yang menambah keunikan gamis Seply Gissel 13 ini.  Selain itu juga diberi kantong di bagian pinggang kanan.

Ada Plus, Ada Minus
Dari beberapa kelebihan yang saya sampaikan di atas, ada beberapa kekurangan dari gamis Seply ini, tapi nggak banyak kok dan inipun versi saya yang memang pemilih kalau pakai gamis.
1.    Bagian bawah kurang lebar. Hehe, ini versi saya ya yang memang suka pakai gamis dengan bagian bawah swing-swing. Tapi masih wajar sih lebarnya, nggak bikin ribet saat jalan.
2.     Bahannya mudah kusut. Terlihat saat habis dicuci dan sebelum diseterika sangat kusut.

Kompakan Pakai Gamis Seply
Info Asyik

Oh iya sahabat muslimah, katalog dan keunggulan produk Ethica dan Seply lainnya bisa dikepoin di www.ethicafashion.com dan www.seply.id atau bisa juga follow Instagram Seply di @seply.id.











Salam,
Etika - Aisya Avicenna
 






0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna

Jejak Karya Aisya Avicenna

Jejak Karya Aisya Avicenna

Keliling Dunia