MENIKMATI SOTO SEGEER DI TEMPAT ASALNYA

Hari ini saya dan suami mudik ke Wonogiri.  Sebagai pecinta soto,  tentunya kami tak ingin melewatkan Soto Segeer asli Boyolali.  Kami pun memilih Soto Segeer Hj.  Fatimah.

Kami tiba di Soto Segeer Hj.  Fatimah pukul 17.30 tepat saat perut sudah mulai melakukan paduan suara.  Lokasinya yang berada di Jl. Raya Boyolali-Solo membuat kami mudah menjangkaunya meski pada saat mengarah ke Solo,  lokasi restoran ini berada di kanan jalan. Tak perlu jalan jauh agar mobil kami bisa putar balik.


Tempat parkir yang cukup luas membuat kami nyaman memarkirkan mobil.  Saat masuk ke Soto Segeer Hj.  Fatimah ini kita akan disambut deretan meja panjang dari kayu jati sebanyak 17 buah dengan 34 kursi yang sama panjangnya (masing-masing meja ada 2 kursi panjang yang saling berhadapan).  Jadi tenang saja kalau ke sini membawa banyak pasukan,  karena satu meja bisa muat sekitar 12-15 orang (tergantung ukuran tubuh ya :) ).


 Menu utama di sini jelas soto.  Ada pilihan soto ayam dan soto daging.  Di tiap meja juga disediakan aneka gorengan dan tusuk/sate ada sate udang,  ayam,  dan telur puyuh.  Harga per mangkok soto dicampur nasi Rp 9.000,-. Sangat terjangkau kan?

Saya dan suami sebagai penggemar soto sangat puas dengan soto segeer Hj.  Fatimah ini. Rasanya mantap oh iya,  di sini juga dilengkapi mushola yang cukup luas sehingga pengunjung bisa melaksanakan shalat dengan nyaman.




#ODOP
#BloggerMuslimahIndonesia


0 komentar:

Posting Komentar

Jejak Karya Aisya Avicenna

Jejak Karya Aisya Avicenna