JAKET INDONESIA RASA KOREA


Indonesia kebanjiran baju impor, bisa dilihat dari mall besar hingga pasar kaget. Baik pakaian impor dengan brand terkenal,  maupun brand KW super.  Duh,  miris ya sebenarnya.  Padahal brand asli Indonesia banyak yang bagus lho.  Salah satunya brand jaket yang saya pakai ini.


Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Saya mengenal jaket dengan brand "Grayscale" ini di bulan Agustus 2014. Tepat tiga tahun yang lalu ya. Saya jatuh cinta untuk pertama kali dengan jaket ini saat seorang teman memposting gambarnya di FB.  Akhirnya saya membelinya. Modelnya yang elegan dan unik membuat saya tertarik.  Apalagi sebagai muslimah, saya menyukai jaket yang panjang dan tertutup sampai bawah.

Waktu itu saya memilih warna dongker dengan paduan kancing dan garis warna biru muda sesuai selera suami,  si penyuka biru.  Karena dilengkapi hoodie atau kapucon alias penutup kepala dan dengan gaya ala Korea, jaket tersebut dinamakan Korean Hoodie.

Asli Bandung
Saat saya kenakan ke kantor,  teman-teman menyukainya. Bahkan tertarik untuk pesan. Akhirnya saya menerima pesanan jaket untuk pertama kali dan inilah awal saya mendirikan Supertwin Shop di tanggal 22 September 2017.


Alhamdulillah,  pesanan pertama saya 40 jaket.  Luar biasa bahagianya!  Saya pun dilantik mrnjadi agen jaket ini.  Teh Syifa Hudzaifa Zahra adalah orang yang membidani jaket ala Korea yang diproduksi di Bandung ini.

Pada suatu kesempatan,  saya silaturahim dengan teh Syifa di Bandung sekaligus menengok gudang stok jaket Grayscale. Alhamdulillah,  silaturahim dengan pihak produsen pun terjalin akrab sampai sekarang.

Detail Jaket
Korean Hoodie ini berbahan sweater adidas. Salah satu jenis bahan jaket yang lembut. Saat cuaca panas ataupun dingin,  jaket ini sangat nyaman digunakan. Terdapat 20 pilihan warna yang membuat kita akan bingung memilihnya,  bagus-bagus semua sih :)

Ukurannya pun bervariasi,  dari ukuran S sampai 4L, jadi yang punya tubuh big size tidak perlu khawatir. Saat ini pun untuk model hoodie juga sudah ada untuk anak-anak usia 1-12 tahun jadi bisa matchingan tuh antara ibu dan putra-putrinya.

Harganya pun terjangkau.  Untuk ukuran S-XL dibandrol dengan harga Rp 190.000-, kalau untuk ukuran di atasnya naik dengan selisih Rp 5.000,-. Untuk anak-anak size 2-4-6 harganya Rp 150.000,- sedangkan untuk size 8-10-12 harganya Rp 160.000,-.

Bagi yang berminat memiliki jaket ini bisa menghubungi admin Supertwin Shop di Whatsapp No.  087800090037 atau bisa cek di instagramnya @supertwinshop,  @jaketsupertwinshop,  dan @sahabatsupertwinshop.

Yuk,  bangga pakai produk Indonesia!


#ODOP
#BloggerMuslimahIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Jejak Karya Aisya Avicenna

Jejak Karya Aisya Avicenna