LANJUTKAN!!!

Rabu, 8 Juli 2009.. hari ini menjadi hari yang dinanti seluruh rakyat Indonesia. Kita berpesta!!! PESTA DEMOKRASI, kawan! Pagi ini saya awali hari kedua “liburan” di rumah dengan menonton TV.. Lihat berita gitu.. Pukul 05.30 menuju dapur untuk membantu ibu. Pagi ini (sesuai rencana kemarin sebelum kepulangan saya dari Solo), kita akan masak sayur favorit saya. SAYUR ASEM special pakai bakso dan sayap ayam.. enak 3x. Selain masak sayur asem, pagi itu kita berencana untuk masak kolak juga, menghadirkan nuansa di rumah…Pembuatan kolak agak terpending karena menunggu ayah membeli kelapa sebagai santannya… Tim masak yang kompak nih! Hanya abang tersayang yang tidak ikutan karena dia nginep di rumah temannya. 

Setelah masakan jadi, sarapan dan bersiap-siap ke TPS. Sebelum berangkat, foto-foto dulu sama ayah dan ibu… hihi.. Berangkat ke TPS berempat. Lokasi TPS tak jauh dari rumah. Sepanjang jalan menyapa tetangga-tetanga dekat. Maklum, sudah lama gak bersua dengan mereka. Sampai di TPS XI langsung mencontreng deh, tanpa menunggu lama!!! Jari kelingking ini akhirnya berwarna ungu juga… Setelah dari TPS, ayah masih “tertinggal” di sana (mau memantau katanya…) sedangkan saya, ibuk, dan Dhek Nunk bertandang ke rumah Budhe (kakaknya ibuk). Silaturahim memang membawa rezki juga ya.. TERBUKTI!! Alhamdulillah, terima kasih buat Pakdhe dan Budhe atas doa dan motivasinya…Setelah dari rumah Budhe, back to my home…Sampai rumah, nonton TV dimodifikasi dengan ngemil + makan kolak dan baca buku “10 Jurus Terlarang”-nya Ippho Santosa. I enjoy this holiday… Sekitar jam 11.00, ada tamu. Ternyata mantan tetangga yang sekarang sudah pindah rumah. Subhanallah, hidayahNya telah singgah pada mereka. Alhamdulillah, penampilan mereka berubah (sudah memakai jilbab). Sekitar jam 12.00, ada teman SMP+SMA yang datang. Dia mengantarkan undangan walimahannya sekaligus meminta tolong untuk menyebarkan undangan walimahannya ke beberapa teman. Akhirnya, malam harinya, ditemani abang tercinta + berteman sang purnama juga, mengunjungi kediaman beberapa sahabat untuk menyampaikan undangan walimahan itu.. Senangnya, bertemu dengan sahabat-sahabat lama (Awalnya sempat dikira itu undangan saya..hihihi..tenang friend, belum dicetak kok!). Ehm, sudah banyak yang berubah dari mereka. Tapi, banyak inspirasi dan motivasi yang saya dapatkan dari mereka..Benar-benar indah ya silaturahim dan persahabatan itu… Setelah misi membagi undangan walimahan itu selesai, beli wedang ronde di timur alun-alun kota Wonogiri..
Beautiful night… Thanks my brother yang dah menemani…
LANJUTKAN!!!WUJUDKAN IMPIANMU TIK!!!!


NB : Selamat ya buat Pak SBY-Boediono...LANJUTKAN!!! WUJUDKAN KESEJAHTERAAN INDONESIA LEBIH BAIK.. LEBIH BAIK... DAN LEBIH BAIK LAGI!!!

Malamnya, bersiap-siap menjalankan THE SECRET OF SEVEN di Semarang…

(Tulisan ini diposting pada bulan Juli 2009 di blog sebelumnya)
Aisya Avicenna

0 komentar:

Posting Komentar

Jejak Karya Aisya Avicenna

Jejak Karya Aisya Avicenna