Gagal? No, Thanks!

Sebagian besar orang hanya memikirkan KESUKSESAN setiap kali mereka melakukan pekerjaan, tidak terpikirkan akan kegagalan. Sebenarnya, segala hal tidak ada yang mulus atau dapat dipecahkan dengan mudah, ini berarti bahwa jika ingin SUKSES dalam segala hal, maka harus menghadapi "kegagalan". Tapi sebenarnya saya sendiri tidak begitu suka dengan kata gagal... lebih suka dengan kata "keberhasilan yang tertunda". Orang yang tidak berani menghadapi "keberhasilan yang tertunda" , maka sulit untuk memperoleh HARAPAN UNTUK KEBERHASILAN!!!
Fakta membuktikan, bahwa KESUKSESAN sejumlah besar orang hebat di dunia dalam setiap perjalanan hidupnya, pasti diperolehnya dengan mengalami sekali, dua kali bahkan berkali-kali "keberhasilan yang tertunda" yang tak terhitung banyaknya. Pepatah mengatakan : “Kegagalan adalah INDUK KESUKSESAN”.


SUKSES????

Masalahnya, bahwa orang-orang hanya tahu mengejar KESUKSESAN semata-mata, namun mengabaikan "keberhasilan yang tertunda", sehingga begitu menemui "keberhasilan yang tertunda", lantas menjadi kecewa dan patah semangat, putus asa, atau pesimis. Tidak bisa lagi membangkitkan semangat untuk bekerja lebih keras, akhirnya acap kali putus di tengah jalan, dan sangat disayangkan.
Benar. "keberhasilan yang tertunda" adalah batu sandungan KEBERHASILAN, namun ia juga merupakan tangga menuju ke jalan KESUKSESAN. Oleh karena itu, kita jangan takut mengalami "keberhasilan yang tertunda" , setelah mengalami "keberhasilan yang tertunda" malah harus lebih giat lagi berjuang, mencari sumber dari "keberhasilan yang tertunda" tersebut, berusaha mencoba, mencari kunci dari "keberhasilan yang tertunda", begitu terus berusaha, suatu hari kelak pasti ada harapan berhasil.
Tokoh terkenal dunia Napoleon mengatakan, “Kemuliaan dalam kehidupan bukan terletak pada ketidakgagalan abadi, namun dapat bangkit kembali setelah jatuh. Seorang pecatur yang hebat, jika bukan mengalami pengalaman yang gagal, bertekad menyelidiki sumber penyebab kegagalan, menghayati pelajaran dari kegagalan, kemudian diperbaiki, mana mungkin bisa menjadi pecatur yang digembleng berkali-kali. Oleh karena itu, jangan membiarkan kegagalan menaklukkan kita.” Kalimat ini sangat dalam artinya dan layak kita renungkan.
"Keberhasilan yang tertunda" yang dialami oleh sejumlah besar orang bukan berarti jarak jalan keberhasilan mereka masih sangat jauh, melainkan sudah hampir tercapai, hanya saja mereka tidak mempunyai kesabaran berusaha berjuang lagi. Sebenarnya, "keberhasilan yang tertunda" sedang menguji kesempatan kita, orang yang cobaan kenyataan hidup akan menjadi orang yang SUKSES! Orang yang tidak tahan akan cobaan kenyataan hidup, selamanya adalah orang yang gagal.
sumber : tausyah Suplemen Pasca Kampus dengan sedkit perubahan!
GAGAL??? NO, THANKS!!!

YEAH, SUCCESS IS MY RIGHT!!!!!!!


SUKSES atau gagal adalah pilihan. Andalah yang sangat berhak untuk menentukannya…

DENGAN PENUH OPTIMIS SAYA KATAKAN….. TIDAK ADA KATA “GAGAL” DALAM KAMUS HIDUP SAYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Karena saya terlahir untuk jadi PEMENANG… untuk jadi pribadi yang SUKSES!!!!
SALAM SUKSES SUPER DAHSYAT FULL SEMANGAT!!!
RedZone, Jakarta, 311209_06:07
Aisya Avicenna
 
(Tulisan ini diposting pada bulan Desember 2009 di blog sebelumnya)
Aisya Avicenna
 

0 komentar:

Posting Komentar

Jejak Karya Aisya Avicenna

Jejak Karya Aisya Avicenna