ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

Cintailah Sang Maha Cinta

Cintai Sang Maha maka Cinta-Nya akan melindungi kita.
Cintai Sang Maha maka Cinta-Nya akan menjaga kita…
Allah tidak pernah menciptakan kesia-siaan. Lalu, bagaimana mungkin kita merasa sia-sia dan harus berputus asa, kehilangan semangat dan gairah hidup???

Pintu Allah selalu terbuka bagi siapa saja yang mengetuk-Nya. Pintu ampunan atas segala dosa dan pintu maaf atas segala kesalahan, juga harapan selalu tersedia, bila kita berharap kepada-Nya. Diantaranya, harapan akan perbaikan kehidupan bila terlanjur kita rusak keindahannya.

Ridha menerima ketetapan-Nya akan membuat segala hal di sekeliling kita menjadi indah dan menyenangkan.
Pergiliran roda kehidupan kadang tidak bisa kita tolak. Hadapi kenyataan dan berserah kepada Allah adalah jalan yang terbaik.
Tidak ada yang tidak mungkin di hadapan-Nya. Ini karena kuasa-Nya, tidak pernah bertepi dan tidak pernah mempunyai batas

Pagi yang indah untuk jiwa yang bangkit...
7 Jul 2009


0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna