ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

PENANTIAN


Banyak yang bilang bahwa menanti atau menunggu adalah pekerjaan yang membosankan. Tapi coba kita ubah mindset itu, penantian adalah momentum yang membahagiakan. Akan terasa lebih nyaman kan terdengarnya? 



Menanti jodoh misalnya. Dalam masa penantian tersebut, sebenarnya bisa diisi dengan banyak aktivitas positif yang membuat masa penantian menjadi membahagiakan. Misal, dengan membaca banyak buku tentang pernikahan sebagai sarana persiapan, ikut seminar pranikah, travelling, dll. 

Yup, selamat menanti apapun yang sedang dinanti. Semoga setiap penantian yang berteman kesabaran dan keikhlasan akan berbuah manis kemudian. 

Untuk setiap penantian... 
Jika kau anggap sebagai ujian, maka temani ia dengan seikhlas-ikhlasnya kesabaran.

Untuk setiap penantian... 

Jika kau anggap sebagai kesempatan, maka jalani dengan penuh kebermanfaatan.
Untuk setiap penantian... 
Jika kau anggap sebagai tantangan, maka hadapi dengan penuh kesungguhan! 


#30haribercerita
#30HBC1904
#30HBC2019
#ceritamamiko #motivaction

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna