ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

LANGKAH DUA PASANG SEPATU KITA


Alhamdulillah, sudah 2019. Setelah tahun 2018 kami punya tema "From MOVE ON to MOVE UP", tahun ini tema kami "HIJRAH UNTUK MENANG". Makna terdalamnya, kami ingin hijrah menjadi lebih baik untuk mendapatkan kemenangan berupa cinta dan ridha dari Allah. Sebenarnya maknanya sangat luas dan panjang untuk dijabarkan. 

Salah satu makna tersurat, alhamdulillah, resmi di 2019 saya dan suami hijrah -pindah rumah- ke Bogor. Semoga di Bogor, lebih baik dan barokah (baca : menang) dalam banyak hal. Aamiin. Tentunya ini salah satu cara kami untuk keluar dari zona nyaman. 

Banyak impian saya dan suami di 2019 ini. Semoga Allah mampukan kami untuk memperjuangkan serta Allah wujudkan semuanya. 

Langkah perjuangan di 2019 ini baru dimulai. Semoga menjadi langkah-langkah yang terus mendekati-Nya. Ibarat dua pasang sepatu yang kami pakai, semoga tapak-tapak perjalanan rumah tangga kami senantiasa di jalan Allah.

Semacam puisi untuk suami tercinta ...

Saat aku berjalan di belakangmu, bukan berarti kita tak sejalan. 
Tapi mungkin itu caraku mengikutimu yang sedang meraih apa yang kau cari. 
Aku mendukungmu dari belakang, dalam langkah-langkah kecilku yang kadang tertatih.

Saat aku melangkah di depanmu, bukan berarti ingin melampauimu. 
Tapi mungkin itu caraku untuk menyemangati langkahmu saat mulai layu. 
Aku memotivasimu untuk terus melaju.

Saat kita berjalan beriringan. 
Dalam suka yang sama, dalam duka yang serupa. 
Aku ingin langkah ini serasa. 
Dalam tapak penuh kasih, dengan ayunan penuh cinta. 

Semoga 2019 kita bisa berhijrah dalam banyak hal baik dan meraih aneka kemenangan. Aamiin. 

#30haribercerita
#30HBC1902
#RomanThicko #romanticouple
#aisyaavicenna #ceritamamiko

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna