ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

DUA BELAS ANGKA PENARIK REZEKI



Alhamdulillah,  2 pekan lagi insya Allah Supertwin Shop menginjak usia 3 tahun.  Dengan mengusung jargon "Super in Everything", Supertwin Shop ingin selalu melakukan yang terbaik untuk para sahabat Supertwin Shop baik dalam kualitas produk (Super in Product), kualitas layanan (Super in Service),  dan harga yang sesuai dengan standar kualitas (Super in Price) .


Supertwin Shop akan terus berusaha menghadirkan produk-produk berkualitas buatan dalam negeri.  Mohon doa dan dukungannya selalu ya Sahabat.

Oh iya,  karena masih banyak yang menanyakan kontak lama yang tidak aktif lagi, saya informasikan kembali bahwa saat ini kontak WhatsApp Supertwin Shop di nomor 😍087800090037 😍 mohon disimpan ya dan diberi nama "Supertwin Shop" agar mudah nanti mencarinya.

Saat sudah disimpan, boleh kok menyapa Supertwin Shop hanya untuk sekadar "Say Hello" (misal : Assalamu'alaikum Supertwin Shop.  Saya Krimi dari Depok.  Save ya nomor saya,  kapan-kapan kalau ada diskon gedhe atau gratisan boleh lah saya dihubungi.  Hehe.).

Yup,  boleh-boleh aja.  Atau mungkin ada yang mau order, daftar reseller/marketer, kerja sama sponshorship (alhamdulillah Supertwin Shop pernah bekerja sama dgn bbrp kampus, jd wardrobe dalam ajang model anak di IIBF Bogor,  sponsor di acara KEMISTRI HSMN, dll) , atau sekadar tanya-tanya tentang tips berbisnis online.  Boleh banget. 

Sst...  Insya Allah dalam waktu dekat akan ada pengumuman lomba foto produk Jaket Supertwin Shop berhadiah LOGAM MULIA.  Nah tentunya pada penasaran dong gimana ketentuannya. So,  jangan lupa simpan nomor Supertwin Shop yaaa...  😊

Dua belas angka di atas semoga termanfaatkan untuk menjalin silaturahim yang baik dengan sahabat semuanya.  Silaturahim bisa memperpanjang umur dan menarik rezeki,  bukan?

Btw,  yg punya akun Instagram boleh lah follow beberapa akun Supertwin Shop di bawah ini ya..  Terima kasih semuanya....

#SupertwinShop #nomorbaru

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna