Jejak Impian Menjadi Ibu Profesional



Bismillahirrahmanirrahiiim... 

Alhamdulillah, saya sangat bersyukur akhirnya bisa gabung di grup WA Ibu Profesional Depok. Saat ini sedang tahap pra matrikulasi IIP Depok Batch 4. Masyaa Allah, rasanya bahagia banget bisa gabung dengan para bunda yang luar biasa. Sebagian besar sudah memiliki buah hati, tak hanya 1 malah ada yang sudah 4. Semoga ini menjadi langkah awal bagi diri ini untuk bisa mengambil inspirasi sebanyak-banyaknya dari para bunda semua.

Tahun ini adalah tahun kelima pernikahan saya, menjadi tahun kelima penantian saya juga untuk mendapatkan amanah buah hati dari Allah. Insya Allah saya dan suami sudah melewati aneka ikhtiar untuk mendapatkan buah hati yang dinanti, tapi mungkin menurut Allah memang belum saatnya dititipi. Tak apa, bagi kami, masa penantian adalah masa untuk membangun kesiapan. Dan kesiapan butuh persiapan kan? Nah, salah satu persiapan saya untuk menjadi seorang ibu yang baik adalah dengan gabung di kelas Ibu-Ibu Profesional. Semoga bekal semakin banyak hingga kelak di waktu yang tepat dan terbaik menurut-Nya, saat anak-anak yang lucu dititipkan-Nya, saya bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat dengan baik.

Semoga menggali ilmu menjadi ibu lewat IIP ini tercatat sebagai salah satu ikhtiar terwujudnya impian saya untuk benar-benar menjadi ibu.

Aamiin yaa Rabbal 'alaamiin...


Salam cinta,
Etika 'Aisya Avicenna'
Calon ibu profesional :)

0 komentar:

Posting Komentar

Jejak Karya Aisya Avicenna

Jejak Karya Aisya Avicenna