SUPERTWIN's Adventure Session 2 : THE SECRET OF SEVEN

Kamis-Sabtu, 9-10 Juli 2009 menjadi momentum bersejarah lagi bagi saya. Kembali saya dan saudara kembar saya (selanjutnya kita menamakan diri kita dengan SUPERTWIN) berpetualang lagi ke ibukota provinsi Jawa Tengah.. SEMARANG!!! Supertwin’s adventure session 2… (Oh ya, kayaknya saya belum memposting kisah saya dalam Supertwin’s adventure session1, mungkin setelah saya menulis ini, saya akan menulis itu.. ^^v)
Kisah ini berawal pada hari ke-9 di Bulan Juli. 

Pukul 05.00 (masih teringat pukul 04.00-an dini hari adzan “syahdu” yang menjadi adzan favorit saya terdengar dari Masjid Al-Ikhlas dekat rumah.. sudah bisa dipastikan bahwa Pak Barori-lah muadzinnya.. Adzan yang benar-benar syahdu dan membuat merinding..)..kembali ke cerita semula..pukul 05.00 SUPERTWIN diantar secara bergantian oleh ayah tercinta ke tempat menunggu bis. Setelah say goodbye, SUPERTWIN akhirnya menaiki bis. Sepanjang jalan menuju Solo, kita sempatkan baca Al Ma’tsurat karena sehais Subuh tadi hanya tilawah dan harus segera siap-siap. Sejam kemudian sampai di KOTA BERSERI. Turun dari Kerten yang notabene tempat ngetem bis ke Semarang, kita mampir di mushola PGSD Kampus IV FKIP UNS untuk sholat Dhuha.. Alhamdulillah…tenang rasanya.. Jadi teringat sekitar 3.5 tahun yang lalu, saat saya “berjuang" di kampus itu untuk mengikuti seleksi DII PGSD.. Meski diterima di kelas REGULER, tapi tidak jadi saya ambil karena saya sudah diterima di S1 Matematika FMIPA UNS. Sehabis sholat dhuha, menuju KERTEN lagi untuk menanti bus yang akan mengantarkan SUPERTWIN ke kota Semarang. Akhirnya bus MUNCUL itu datang juga. Bus kelas EKONOMI dengan tarif Rp 13.000,-.. hihihi.. mau naik bus yang PATAS/AC pengin juga sih..tapi tarifnya Rp 20.000,-. PENGHEMATAN!!! ^^v Gak masalah lah …PANAS kan berarti Pasti Aku Nanti Akan Sukses. AMIN!!! Rp 7.000,- bisa buat nraktir temen di UNDIP (kebetulan ada janji ma Nisa untuk nraktir dia makan bubur ayam totem). 

Oya, di Supertwin’s adventure session 2 ini ada sekitar 7 misi rahasia yang ingin saya wujudkan di Semarang yang saya namakan THE SECRET OF SEVEN.. tapi kayaknya ni tidak akan menjadi rahasia lagi deh..secara malah saya beberkan di blog ini. Gak jadi rahasia lagi dunk.. Tak apalah..saya kan baik hati, tidak sombong, dan gemar menabung..hihihi..gak nyambung! Maksudnya, saya hanya mencoba berbagi kisah yang semoga mampu menginspirasi pembaca sekalian. Jangan lupa, DIKRITIK YA!!! Ehm, THE SECRET OF SEVEN itu yakni :
1. Misi Pertama : Untuk Akhir yang Indah
2. Misi Kedua : Harapan itu Masih Ada
3. Misi Ketiga : Bertamu di Rumah-Nya yang AGUNG 4. Misi Keempat : KJP-nya Semarang
5. Misi Kelima : 10 Jurus Terlarang
6. Misi Keenam : Mencari Inspirasi untuk Menginspirasi
7. Misi Ketujuh : Mencengkeram Matahari


Kisah selengkapnya akan saya sajikan satu per satu (silahkan klik masing2 judul di archive bulan Juli ini). Ya itulah petualangan dahsyat saya di pekan ini. Rihlah, tholabul’ilmy, silaturahim, dan yang terpenting adalah INSTAL dan CHARGER RUHIYAH, FIKRIYAH, JASADIYAH.. yang menjadi tujuan utama dari misi ini. Karena kondisi saya waktu itu masih dalam masa “PENANTIAN YANG TAK PASTI”. Maksudnya, menanti waktu pendadaran saya yang masih belum jelas (menunggu dosen penguji yang sedang keluar kota). SEMOGA SEGERA MENDAPAT WAKTU YANG PAS DAN BISA SELESAI TEPAT WAKTU… AMIN.


Silahkan membaca kisah saya… Mbacanya yang urut biar seakan-akan Anda turut berpetualang dengan saya… ^_^

Akhir kata (eh, kalimat ding), semoga saya masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk melukis kanvas hidup saya dengan cat air aneka warna yang mampu membuat lukisan hidup saya lebih bermakna. AMIN!!!

Nambah lagi, ya inilah saya. Tolong bisa dimaklumi… Ibarat “MAWAR YANG BERADA DI TENGAH TAMAN MELATI YANG MEMUTIH”. Berbeda itu pilihan. Saya hanya berusaha menjadi LUAR BIASA dengan melakukan hal-hal yang TIDAK BIASA dilakukan oleh orang-orang BIASA!!!
DENGAN DZIKIR DAN FIKIR.. TUK RAIH PUNCAK PRESTASI!!!
Home sweet home, 11 Juli 2009_22:37

NB : Tujuh misinya belum sempat saya posting, sebenarnya sudah jadi..tapi saya mau menulis Supertwin's adventure session 1 dulu... and hari ini juga mau buru-buru mengurus macem2... SEMANGAD 37x!!!!

(Tulisan ini diposting pada bulan Juli 2009 di blog sebelumnya)
Aisya Avicenna

0 komentar:

Posting Komentar

Jejak Karya Aisya Avicenna

Jejak Karya Aisya Avicenna