Seterang Cahaya Bintang

Senin, 16 Maret 2009… ba’da Isya.. berhubung laptop dikuasai Dhek Nunk untuk mengerjakan tugas…akhirnya aku memutuskan untuk tidur dulu…shift-shiftan ceritanya, gantian make laptop. Aku minta dibangunkan jam 22.00. Akhirnya, jam 22.00 terbangun juga. Kala terbangun, gelap. Listrik mati ternyata, tapi kamarku ramai karena beberapa anak kost berkumpul untuk menyelesaikan “Profil Kost” yang akan diajukan untuk mengikuti lomba kost teladan. Sebelum tidur tadi memang aku sudah menyusun duluan, mereka tinggal meneruskan. Subhanallah, meski gelap tapi memang ruangan ini penuh inspirasi. Siapa dulu penghuninya… hehehe… Rame.. pada ribet melengkapi biodata penghuni kost yang memang ada beberapa yang belum lengkap. Tak berapa lama, laptoppun meninggal dengan tidak hormat karena bateraynya habis…listrik masih juga belum menyala, padahal “Profil Kost” yang dideadine besok jam 11.00 oleh panitia juga belum selesai.

Selang berapa saat “tim penyusun profil kost” beranjak ke lantai 3. Ternyata penghuni lantai 3 sedang santai di teras. Kita pun bergabung… Subhanallah, malam yang sangat indah.. Berteman ribuan bintang.. berhias awan nan menawan hati… Subhanallah… Benar-benar malam yang sangat indah… Meski gelap-gelapan tapi tak menghalangi penghuni kost PINK untuk menikmati indahnya ukhuwah dalam balutan cinta… Subhanallah… O ya, hari ini salah satu penghuni kost PINK ada yang milad. Wiwit namanya. Saat Wiwit sedang asyik menatap langit, kita kompak menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” untuknya. Dia pun terharu..hihihi… Trus mengucapkan sepatah dua patah sampai berpatah-patah kata… (hehehe..XL!). Trus setelah itu, kita pun satu per satu menyampaikan ucapan dan uneg-uneg pada Wiwit… So SWITZ….
Alhamdulillah tak lama kemudian listrik pun menyala dan pembuatan “Profil Kost” yang sempat tertunda dilanjutkan lagi…

160309_00:28
(Saat yang lain sudah terlelap..)
Untuk kost ketigaku selama kuliah… KOST PINK… (aku nomaden sih…)
Kost ini lah yang benar-benar membuatku “BERBEDA”
To : penghuni PINKERZ, afwan ya jika selama dua periode kepengurusan ini, daku belum bisa jadi KETUA KOST yang baik… (GALAK yo…hihihi.. PEACE‼ Segera diMUBES yuck..)


(Tulisan ini diposting pada bulan Maret 2009 di blog sebelumnya)

Aisya Avicenna

0 komentar:

Posting Komentar

Jejak Karya Aisya Avicenna

Jejak Karya Aisya Avicenna