Lagi-Lagi Melawan Waktu

Pagi tadi, hari ke-17 di bulan Maret. Met milad Riris … Gimana kabar Bandung??
Aku masih disibukkan dengan aktivitas pagi. Hari ini berangkat ke MIPA, pukul 07.30 ngisi asistensi praktikum Rancangan Percobaan.. (hari pertama kerja nih..hehehe). Waktu meninggalkan kost tadi, aku masih sempat meminta Fadhil dan Wiwit untuk menyelesaikan profil kost yang memang belum selesai di bagian mereka (cover).
Pukul 07.30-09.15 “ngantor” di Labkom 1 untuk “mengawal” adik-adik yang ambil mata kuliah Rancob. Awalnya, setelah praktikum Rancob ini aku akan memberikan asistensi Statistik Nonparametrk, tapi berhubung sesuatu hal, asistensi aku batalkan dan diganti hari Jumat depan. Alasannya, yang pertama karena ada beberapa kelompok Rancob 2007 yang akan menyelesaikan tugas, yang kedua karena aku baru saja mendapat kabar dari adik kost kalau profilnya belum selesai. 


Wiwit mau kuliah jam 09.00 dan Fadhil mengalami kendala dalam pembuatan cover. Duh..sebagai ketua kost aku harus bertanggung jawab nih… hihihi.. Ya sudah… akhirnya aku balik untuk ngeprint profil kostku… di Kinsha…Mbak Eli telepun, kalau cover yang dibuat Fadhil hilang… laptop error… Waduh..akhirnya aku yang membuatkan.. Fadhil ku minta datang ke tempat aku ngeprint. Selang berapa lama, Fadhil pun datang dan kita berdua menyelesaikan profil kost… Waktu tinggal 30 menit lagi padahal belum selesai… tapi Alhamdulillah Allah senantiasa memberi kemudahan. Setelah dijilid spiral di Adi Jaya, Profil Kost tadi dikumpulin ke NH oleh Fadhil… Alhamdulillah.. tepat waktu…
Aku melanjutkan perjalanan ke kost, sampai di kost Fadhil SMS kalau yang mengumpulkan baru 2 kost..hehehe..rajin ya!


Sekarang, tinggal menunggu pengumuman tar malam.. Jam 22.00 katanya pengumuman yang lolos ke tahap final… hanya dipilih 7 kos terbaik... (wah, padahal saingannya semua kost di sekitar UNS...chayo!!!)


Harapan terbesarku dengan keikutsertaan kost Pink dalam kompetisi kost teladan ini adalah agar kekompakan penghuni kost Pink semakin OKE… Subhanallah.. kost ini memberiku banyak inspirasi untuk terus berprestasi.. Kalau beberapa waktu lalu aku disibukkan dengan usaha untuk berprestasi individual, tapi kompetisi kali ini lebih ke arah amal jama’i…Ganbatte ne‼!


Tar malam nunggu pengumuman.. Gak bisa ku bayangkan kalau nantinya kost ku masuk final… hehehe..pasti tar malam pada ribet…(lha kok PD..)
170309_16:24
Di sudut kecil PORSIMA…
I’m lonely.. bcoz my staff don’t come this day…


(Tulisan ini diposting pada bulan Maret 2009 di blog sebelumnya)

Aisya Avicenna

0 komentar:

Posting Komentar

Jejak Karya Aisya Avicenna

Jejak Karya Aisya Avicenna