ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

Kucinta MERAH PUTIHku!!!

Alhamdulillah, bulan pun berganti lagi. Hari ini telah memasuki hari pertama di bulan ke delapan di tahun 2009. Masih di bulan Sya’ban.. Ehm, sebentar lagi bulan Ramadhan!!! 

DELAPAN… angka yang tidak pernah terputus. Semoga semangat di bulan delapan ini juga tidak pernah terputus!!!
Tema yang saya angkat di bulan Agustus adalah : KUCINTA MERAH PUTIHKU!!! Kubuktikan MERAHku dalam PUTIHnya Ramadhan… 

Bulan Agustus memang menjadi momentum dahsyat untuk bangsa ini. 64 tahun negeriku…64 tahun INDONESIAKU!!! (Semangat ’45 bersemi lagi nih!). Selain itu, banyak momentum yang tak kalah dahsyat dalam hidup saya (tunggu saja kisah saya selanjutnya).
Selain itu, bulan suci yang dinanti oleh umat Islam juga hadir di bulan ini… Dag, dig, dug juga menanti kedatangannya.RAMADHAN kali ini harus LEBIH DAHSYAT!!! LEBIH DAHSYAT dan LEBIH DAHSYAT!!! Insya Allah, targetan sudah dibuat… so, harus LEBIH SEMANGAT!!!
Ya Allah… berilah hamba kesempatan untuk berjumpa dengan Ramadhan tahun ini. AMIN!!!
 

Sang perindu kemenangan,

010809 

(Tulisan ini diposting pada bulan Agustus 2009 di blog sebelumnya)
Aisya Avicenna

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna