Bersatu Kembali

Sabtu, 18 April 2009 menjadi hari yang sangat menyenangkan dalam hidupku. Why??? Tepat pukul 13.15 dengan belasan mantan pengurus Kabinet MIPA Bersatu beriringan menuju kediaman sahabatku, Kurnia Lutfi Astuti. Kita menuju ke sana dalam rangka.. TEMU KANGEN Kabinet MIPA BERSATU BEM FMIPA UNS… Akhirnya kita BERSATU KEMBALI…Meski sempat tersesat, akhirnya sampai juga.. Sampai di tempat Kur” (panggilan Kurnia), hidangan sudah tersaji. Langsung santap deh! 

Selang berapa saat Pak Presiden (Bozded) datang dengan rombongannya juga. Tambah rame‼! Setelah kenyang makannya, terus… PULANG! Hehehe ga dink! Acara dimulai… (lhah, tadi ngapain??). Joko Suli sebagai MC. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh tuan rumah (bapaknya Kur”) dan Pak Pres juga memberi sambutan. (Ada kejadian lucu pas moment ini… hihihi.. hanya orang-orang yang jeli yang tahu‼‼‼‼‼ APA YA???? Hihihi)

Setelah sambutan dilanjutkan dengan acara tukar kado. Hiks, gak bawa kado coz gak tahu (Alasannya karena gak lengkap baca SMS-nya Bozded..^_^..). AKhirnya gak dapat kado deh‼ Setelah tukar kado, kita pindah ruangan dan nge-game bareng + foto-foto juga‼! Setelah itu dilanjutkan sharing. Bozded cerita tentang pengalamannya ke Malaysia. Jam 16.30 acarapun usai… SERU BUANGET‼‼
Ah.. Kabinet MIPA BERSATU BEM MIPA UNS…
Setahun yang lalu bersamanya
Merangkai kisah bersama
Merajut benang perjuangan bersama…
-dari BEM untuk BANGSA-
Tak pernah berhenti berjuang..
Pecahkan teka-teki malam..
Tak pernah berhenti berjuang
Pecahkan teka-teki keadilan…

HIDUP MAHASISWA‼!




SALAM PERJUANGAN,
Menteri Departemen Informasi dan Komunikasi
Kabinet MIPA Bersatu BEM FMIPA UNS,
Etika Suryandari

(Tulisan ini diposting pada bulan April 2009 di blog sebelumnya)
Aisya Avicenna

0 komentar:

Posting Komentar

Jejak Karya Aisya Avicenna

Jejak Karya Aisya Avicenna