Balekambang, I'm in Love!



Rabu, 22 April 2009 … cinta itu bersemi kembali…
Cinta berkawan karena sehati
Dalam kasih Illahi…

Selaksa bait “Sahabat Perjuangan”bersenandung rindu

Pertemuan kita kali ini
Bukan sekedar kawan lama tak jumpa
Tapi kita bertemu ada satu makna..
Kita punya satu perjuangan..
Andai ada kasih antara kita
Kita kembalikan kepada Yang Esa
Agar niat suci tulus dan ikhlas
Semoga Allah memberkahi
Sambutlah tangan sahabat saudaramu
Bimbinglah ia melangkah bersama
Satukan hati kita teguhkan ia
Berdiri bersama untuk kebenaran
Perjuangan itu artinya berkorban
Berkorban itu artinya terkorban
Janganlah gentar untuk berjuang
Demi agama dan bangsa
Inilah JALAN KITA‼!


Kebersamaan ini begitu indah, Sahabat‼!
Masih teringat, pagi ini … aku, Rini, Betty, Kurnia, Saras, Nia, Nova, Ria kembali “menyatukan” cinta kami dalam tali kasih persahabatan. Ah..terkenang akhir bulan Agustus 2005 sekitar 3.5 tahun yang lalu. Saat itu, kami memasuki gerbang perjuangan untuk menapaki tangga impian kita. Ya, di Jurusan Matematika FMIPA UNS. Itulah saat awal kami bertemu. Meski belum saling mengenal dan memahami, tapi kami tahu.. kami adalah SAHABAT PERJUANGAN!


Waktu pun berjalan… skenario-Nya mengisahkan kami semakin dekat dalam ikatan ukhuwah ini. Dan di seperempat tahun 2009, di saat kami sudah mulai “SIBUK” dengan “PROYEK AKHIR” masing-masing…disepakatilah sebuah agenda bersama yaitu refreshing. Agenda tersebut akan rutin dilaksanakan tiap akhir bulan.


Pukul 10.00 pagi itu, dengan menggelar tikar di samping kolam di taman Balekambang, aku membuka acara itu (maklumlah, aku EO-nya kali ini..hihii). Lotis, camilan, air putih, kamera menemani aksi kita pagi itu. Tak lupa diawali dengan basmalah dilanjutkan tilawah layaknya fórum halaqoh, acara ini pun berjalan lancar dan semoga diberkahi-Nya. Setelah tilawah dilanjutkan dengan tukar kado dan pembacaan tausyah secara bergilir sesuai dengan tausyah dalam kado yang didapat. Setelah itu..LOTISAN bareng‼! So switz… Sekitar pukul 11.00, Ria baru datang karena dia kuliah dulu. Waktu itu, Sertia berhalangan hadir karena harus bertemu dengan dosen pembimbingnya. Jadinya hanya berDELAPAN deh!


Setelah semua agenda acara selesai + camilan juga sudah ludes, akhirnya acara PUNGKASAN yang paling dinantipun tiba jua… What???PEMOTRETAN! Hihihi.. ini PEMOTRETAN sessión ketiga. Session pertamadulu dengan kostum BLACK and WHITE, sessión kedua dengan kostum PINK and WHITE, dan session ketiga kali ini dengan kostum BLUE and BLACK. SERU banget…Lihat saja hasil jepretannya…
Kuatkan UKHUWAH ini Ya Rabb‼!
AAMIIN


Balekambang… I’m in LOVE‼!
Kapan lagi kita kemana???
Let’s around the world together with love of friendship‼!

(Tulisan ini diposting pada bulan April 2009 di blog sebelumnya)

Aisya Avicenna

0 komentar:

Posting Komentar

Jejak Karya Aisya Avicenna

Jejak Karya Aisya Avicenna