ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

SS-pun Menjadi Saksi Kisah Kita

Jumat, 15 Agustus 2009…
Pukul 13.00 bersama Rini menuju warung SS. Disana sudah ramai. Ada Ria, Betty, Nia, Alin, Vika, Suli, Anto,Budi, Kipit, dan dua dosen saya yakni Bu Respati dan Bu Purnami. Yup, siang itu kami diundang Bu Respati untuk makan siang bersama. Saya memilih duduk di samping kanan Bu Respati. Sambil menunggu pesanan makanan, acara dibuka oleh Suli selaku EO dalam acara siang ini. 

Kemudian dilanjutkan sedikit sambutan dari Bu Respati. Beliau mengatakan bahwa beliau tidak ada maksud apa-apa mengundang kami. Beliau hanya merasa “DEKAT” dengan angkatan 2005 (terutama kami tentunya..hihi… makasih ya Bu!). Setelah itu, Bu Respati menunjuk kami satu persatu untuk menyampaikan pesan dan kesan selama menjadi mahasiswa Matematika dan selama mengenal sosok Bu Respati dan Bu Purnami. Saat Bu Respati menunjuk saya, saya pun menyampaikan apa yang saya rasakan selama menjadi bagian dari keluarga jurusan Matematika FMIPA UNS. Mengenai Bu Respati, saya menilai beliau adalah dosen yang sangat tegas dan disiplin. Oleh karena itu, nama beliau turus saya torehkan dalam “buku impian” saya. Saya punya impian bahwa pembimbing skripsi saya adalah beliau. Tapi impian itu hanya tinggal impian, karena ternyata saya mendapatkan pembimbing skripsi yang berbeda. But, never mind!!! Bu Respati sangat berjasa saat saya berlaga dalam ajang MAHASISWA BERPRESTASI di MIPA. Beliau menjadi salah satu juri dalam kompetisi tersebut. Ehm, unforgetable moment deh!!

Makasih ya Bu atas masukannya selama ini...

(Tulisan ini diposting pada bulan Agustus 2009 di blog sebelumnya)
Aisya Avicenna

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna