ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

Misi Ketujuh : Mencengkeram Matahari

11 Juli 2009. Semburat rona sang surya di ufuk timur.. menyapa saya pada hari ketiga di kota Semarang. Ba’da Subuh, tilawah, dan Al Ma’tsurat, kita bertiga (kali ini hanya bersama Dhek Nunk dan Tyo) mau riyadhoh bareng.. mengitari UNDIP… and yang pasti..mengabadikan setiap moment.. (foto-foto maksudnya karena misi hari ini adalah MENCENGKERAM MATAHARI). Pada twin’s adventure session 1 dulu, kita berhasil “MENGGENGGAM MATAHARI”..sekarang “MENCENGKERAM” gitu! Kita sempat mengabadikan beberapa lokasi yang unik. Kayaknya memang saya juga berbakat di bidang fotografi deh.. (menyimpulkan sendiri). Akhirnya, tiba jugalah di tempat yang cukup tinggi di sekitar UNDIP… dan sayapun berhasil “MENCENGKERAM MATAHARI” (lihat saja hasilnya)

Apa yang bisa diambil dari misi ketujuh ini?
BERANILAH BERMIMPI BESAR!!!
Karena dengan IMPIAN BESAR itu…
MATAHARI yang PANAS pun bisa saya CENGKERAM dalam tangan saya!!!
IMPOSSIBLE is NOTHING!!!




My inspiring town, 12 Juli 2009_11:10

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna