Mencari Inspirasi untuk Menginspirasi

Pukul 16:30 tiba kembali di kost Tyo… Ba’da Maghrib kita berempat berencana untuk dinner bareng. Wah, malam terkhir di Semarang… Kebetulan ada undangan makan malam dari kakak tingkat (sebut saja A, belum minta izin sebut merk sih) yang dulu juga Pimpinan Umum Lembaga Pers Mahasiswa MIPA UNS. Dinner gratis euy..tapi ya impas ding.. SUPERTWIN ditraktir, tapi juga mentraktir Tyo dan Windy..hihihi…Kita berlima dinner di SBC, tempat makan favorit mahasiswa UNDIP..eh, di sana bertemu dua teman SMA.. (gak usah nyebut merk lagi..yang jelas dua sahabat ini adalah teman saat ROHIS dulu..ikhwah Wonogiri tulen!).

Kita makan bareng akhirnya, meski terpisah di dua meja.. Saling bertukar cerita dan berbagi inspirasi. Yang diomongin tak hanya skripsi tapi juga BISNIS!!! Kakak tingkat dan sahabat-sahabat saya itu menceritakan bisnis mereka yang sekarang lagi ditekuni. Duh euy, benar-benar TERINSPIRASI!!! Kita pun membicarakan peran kita untuk WONOGIRI kedepannya.. Semoga kita bisa “BALI NDESO, MBANGUN NDESO”.. AMIN!!! WONOGIRI SUKSES…so, ikhwahnya juga HARUS SUKSES dung!!!! Eh, mendapat teman baru juga di SBC.. (suatu kebetulan yang sangat kebetulan..hanya saya dan Tyo yang tahu kisahnya…hehehe, bikin penasaran aja ya?? Gak papalah..saya kan yang nulis kisah ini).
Semoga INSPIRASI yang saya dapatkan dari kakak tingkat dan sahabat-sahabat UNDIP malam itu bisa MENGINSPIRASI saya yang kemudian bertekad untuk bisa “action” lebih baik lagi… menjad inspirator untuk yang lain.. Nasi goreng nanas, es coklat, SBC, ribuan bintang di langit, dan senyum sang rembulan menjadi saksi bisu misi keenam di kota ini.


Yup…“inspirasi” … ^^v..
Istana mungilku di Wonogiri Sukses, 12 Juli 2009_10:47


(Tulisan ini diposting pada bulan Juli 2009 di blog sebelumnya)

Aisya Avicenna



0 komentar:

Posting Komentar

Jejak Karya Aisya Avicenna

Jejak Karya Aisya Avicenna