ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

070809... Ada yang ISTIMEWA di HARI ISTIMEWA!

Hari dengan tanggal yang istimewa!!!... 07-08-09
Inilah beberapa hal istimewa yang terjadi hari ini...




PAGI : SYURO’ [hampir 2.5 jam!!! Moga muntijah…let’s action ukh! “GELORAKAN AURA REKRUITMEN + TERUS SEMANGAT MEMBINA”… karena tarbiyah itu indah!!!

SIANG : Bersua dan menyusun strategi dengan ikhwan wa akhwat, sahabat-sahabat perjuangan MIPA dalam sebuah forum di masjid perjuangan, masjid NH!!! Ayo, kembalikan citra MIPA sebagai “pesantrennya UNS”. Adik-adik 2009 segera tiba… Adik-adik yang masih mencari “jati diri” nya sebagai mahasiswa. Saatnya kita berperan untuk mencetak “GENERASI RABBANI”!!!

SORE : Menjemput Ma’isyah… hihi… Berbagi ilmu dengan seorang adik kelas 2 SMP. Mengajar privat mata pelajaran Matematika… SEMANGAT ya dhek!!! KAMU PASTI BISA!!!

MALAM : Menyusun konsep dan strategi bisnis baru bersama teman kost... bisnis lama [brownies dan tempe] kayaknya terpending karena dua personel lainnya focus mengerjakan skripsi mereka… AYO UKH… BE AN AKHWAT ENTREPRENEUR!!! KITA BISA!!! LET’S ACTION!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


(Tulisan ini diposting pada bulan Agustus 2009 di blog sebelumnya)
Aisya Avicenna

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna