Sabtu, 01 Januari 2022

TAAT DAN CINTA

 


Alhamdulillah, bilangan tahun telah berganti. Tentu yang penting diingat bukan euforia yang tercipta, tapi hakikat waktu yang terus berjalan tanpa bisa ditahan. Pastinya yang harus terpatri dalam diri adalah tentang hidup di dunia yang jatahnya kian berkurang tiap detiknya.

Tahun 2021 ini banyak hal yang terjadi. Siklon Tropis Seroja di NTT,  tenggelamnya KRI Nanggala 402, badai varian Delta yang merenggut banyak nyawa -termasuk dalam lingkaran terdekat kita-, lalu erupsi Semeru, banjir bandang dan gempa di beberapa daerah, harusnya menyadarkan diri bahwa kematian itu sangat dekat dan tidak bisa dihambat. Apa yang sudah kita persiapkan?

Dengan gerak dan temu yang masih terbatas, alhamdulillah Allah memberi kesempatan diri ini untuk sedikit memberikan kontribusi karya pada 9 (sembilan) buku antologi, 1 (satu) buku solo yang diumumkan lolos Puskurbuk Kemendikbud, 1 (satu) buku spesial @the.twinplanner, dan beberapa sharing online lewat zoom, google meet, maupun live IG. 

Dalam #motivatripmuslimah tahun ini diberi kesempatan bisa menjelajah Bandung (6x), Jabodetabek, Kab. Aceh Besar, Kota Sabang, Kab. Wonogiri, Kab. Lahat, Kab. Empat Lawang, Kab. Belu, dan Kota Kupang. Alhamdulillah, lain waktu akan saya ceritakan kisah lengkapnya. 

Perjalanan bisnis @supertwinshop juga menunjukkan performa yang menawan. Hadirnya @the.twinplanner sebagai produk baru selama Desember 2020-Desember 2021 alhamdulillah mengantarkan saya menerima reward Logam Mulia 2 gram dari penerbit. Penjualan produk fashion seperti jaket, jas hujan, gamis, jilbab alhamdulillah mulai kembali lancar.

Alhamdulillah, kegiatan di kantor termasuk event besar juga berjalan dengan sukses.

Bismillah, 2022 kini telah hadir. Semangat untuk terus memperbanyak hal baik yang diukir. Semangat untuk terus berusaha dalam bingkai taat pada-Nya dan lebih produktif berkarya dengan sepenuh cinta.  Semoga Allah ridai dan mudahkan semuanya. Aamiin aamiin yaa Rabbal 'alaamiin.


😍 2022 Semakin Istimewa 😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna