ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

MISTERI HILANGNYA GARANG ASEM

 


Kemarin saya pulang kantor dijemput suami di stasiun Bogor. Kami pun mampir di warung soto dan garang asem yang kami lewati. Ternyata nasinya habis padahal mau beli nasi sebungkus juga. Ya sudah akhirnya beli garang asem saja. Sebenarnya di rumah bisa masak nasi, cuma baru ingat kalau tinggal beras merah saja. Plus udah lapar. So, mending jajan nasi sekalian saja. Hehe.. 


Sebelum sampai, kami beli nasi di warteg dekat rumah. 
Sesampainya di rumah, kami pun beres-beres diri, mandi, sholat Isya, dll. Setelah seger, lanjut persiapan makan malam.
Saya : "Nda, garang asemnya mana?"
Suami : "Lho, bukannya tadi sudah Didi bawa?"
Saya : "Tadi kan dicantol di motor. "
Suami langsung bergegas keluar rumah untuk ngecek garang asem di motor.
Suami : "Wah, nggak ada Din!" 

Kami pun mencari garang asem tersebut, dari dapur sampai depan rumah. Kalau-kalau sudah diangkut kucing. Tapi hasilnya nihil. 

Sampai sekarang saya masih penasaran ke mana garang asem itu. Apakah terjatuh di jalan atau sudah diangkut kucing? *karena banyak kucing sliweran di sekitar rumah.
Akhirnya malam itu makan dengan fusilli pizza hut pakai nasi wkwk (masih ada fusilli di kulkas, jadi tinggal dipanasin). 🍲


Kapan-kapan mau jajan garang asem lagi deh. Semalam pulangnya gak lewat warungnya. 🍲
Ada yang pernah mengalami kejadian serupa?? 

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna

Postingan Populer

Keliling Dunia