ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

Jalan-Jalan di Solo

Awalnya saya dan suami akan kembali ke Depok pada hari Senin,  21 Agustus 2017 dengan naik mobil. Tapi karena kondisi suami kurang fit, akhirnya mobil ditinggal dan kami memutuskan untuk reschedule tiket kereta
Pukul 10.00 kami tiba di Stasiun Balapan diantar sopir (Mas Muji)  dan Babe. Untuk melakukan reschedule tiket,  kami harus mengambil nomor antrian untuk masuk ke loket di Customer Service.  Alhamdulillah masih ada kursi kosong untuk kereta dari stasiun Solo Balapan ke stasiun Pasar Senen pada malam hari jam 19.22 dengan harga 270.000. Padahal sebelumnya kami mengincar tiket KA Senja Utama.  Sayangnya sudah habis.

Berhubung masih menunggu sekitar 8 jam,  akhirnya saya mengajak semuanya untuk ke Pusat Grosir Solo (PGS) untuk cari batik sekalian makan siang. Sebelum sampai PGS, kami mampir di Warung Timlo Bu Sastro. Timlonya masih original,  beda kalau beli timlo di Wonogiri yang sudah diisi aneka sayur dan bihun juga. Timlo solo ini berisi irisan sosis solo dan ati ampela. Seporsinya Rp 20.000,-.
#ODOP
#BloggerMuslimahIndonesia

1 comments:

1. Penasaran timlo yg isinya ati ampela :D
    Saya penggemar ati ampela :D

BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna