Zenfone 2 Laser ZE500KL Hadir Sebagai Smartphone 4G Android 5 Inchi Terbaik Dari ASUS



Jatuh Cinta Pada ASUS 
Saya mengenal smartphone ASUS pada tahun 2014. Saat itu, saya dan suami berkunjung ke sebuah pameran handphone di daerah Jakarta Pusat. Kami jatuh cinta dengan ASUS dan langsung membeli ASUS Zenfone 5 yang saat itu sedang booming. ASUS termasuk smartphone berbasis Intel dengan harga murah. Itulah keunggulan ASUS yang membuatnya semakin diminati pengguna smartphone.

Setiap tahun ASUS merilis seri Zenfone terbaru dengan spesifikasi tinggi yang banyak menarik minat pengguna, termasuk saya. Bahkan bisa dibilang, ASUS berhasil mengalahkan beberapa merk smartphone android lain yang lebih dulu dikenal di pasaran. Hingga akhirnya pada tahun 2015 saya berganti ASUS  dengan tipe ASUS Zenfone 2 LASER ZE500KG dengan kamera yang luar biasa keren! Saya yang punya bisnis online (online shop) jadi sangat terbantu dengan menggunakan ASUS Zenfone 2 Laser tersebut. Foto produk saya semakin memukau dan tentunya menarik minat pembeli.
Selang beberapa saat setelah saya ganti ASUS dengan tipe tersebut, muncul ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KL. ASUS memang luar biasa! Sepertinya kalau pun harus ganti atau beli smartphone android yang baru lagi, saya akan memilih ASUS sebagai smartphone saya. 
ASUS Zenfone 2 Laser 0.5 ZE500KL (Sumber : https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-2-Laser-ZE500KL/) 
Performa Keren ASUS Zenfone 2 Laser 0.5 ZE500KL
1.     Dibentuk Sempurna dengan Sisi Ultra Tipis
Zenfone 2 Laser 0.5 ZE500KL memiliki sisi tertipis, hanya 3.5 mm. Ukuran mengesankan dan ergonomis, membuat smartphone ini nyaman saat digenggam. Desain ikonik konsentris lingkaran ASUS disematkan di sisi depan dan tombol belakang, untuk menambah keindahan dan efek sentuhan yang unik. Efek ini dihasilkan melalui proses produksi paling presisi yang menghasilkan lingkaran dengan jarak tak lebih dari 0.13 mm, menjadikan Zenfone 2 Laser ini terlihat lebih premium. 


2.     Desain Lengkung Ergonomis dengan Kendali Belakang yang Intuitif
Zenfone 2 Laser memiliki kontrol intuitif, dengan tombol belakang sebagai bagian dari desain lengkung ergonomis. Memotret selfie, mengatur volume, dan menjejak langkah  kini terasa lebih alami, meskipun  menggunakan tangan kanan atau kiri. Bentuk baru yang elegan lebih terasa aman dan sangat nyaman saat digenggam. Pencapaian luar biasa ini diraih dengan mengurangi lebar bingkai layar sekecil mungkin dan membuat Zenfone 2 Laser 0.5 ZE500KL punya rasio layar terhadap badan perangkat sebesar 70%.


3.     Kolaborasi Sempurna antara Kinerja Multimedia dan Baterai yang Efisien
Zenfone 2 Laser 0.5 ZE500KL ditenagai prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 410, menyediakan tenaga terbaik untuk aktifitas sehari-hari. Teknologi LTE Category 4 menghadirkan kecepatan download sampai 150Mbps.



4.     Layar Kuat Gorilla® Glass 4
Gorilla® Glass 4 merupakan mahakarya terkini dari Corning. Layar Zenfone 2 Laser 0.5 ZE500KL dengan Gorilla Glass 4 menawarkan dua kali (2X) daya tahan kerusakan akibat jatuh dari pendahulunya, 2,5 kali peningkatan kekuatan dan 84% lebih tahan banting di penggunaan sehari-hari - membuatnya lebih aman dan kuat.


5.     Kamera Tajam dan Jernih
Kamera PixelMaster 13MP di Zenfone 2 Laser 0.5 ZE500KL dengan apertur lensa f/2.0 mampu mengambil foto indah dengan resolusi tinggi tanpa shutter-lag. Fitur otofokus laser baru mampu mengurangi gambar buram dan memperbaiki stabilisasi gambar dan Mode Low Light terbaik di industri menggunakan teknologi penggabungan piksel untuk mengambil foto yang 400% lebih terang saat malam hari atau tempat kurang cahaya, tanpa bantuan flash. Mode Backlight (Super HDR) memastikan Anda untuk dapat melihat dengan jelas di terik matahari. Dan mode Super Resolution membantu mengambil gambar dengan detail tinggi di resolusi sampai 52MP!


6.     Laser Auto-Focus pada Kamera Belakang
Kamera belakang Zenfone 2 Laser 0.5 ZE500KL memiliki teknologi auto-focus laser untuk gambar yang lebih jernih. Laser di Zenfone 2 Laser 0.5 ZE500KL mampu mengukur jarak dalam kecepatan cahaya dan menerjemahkan fokus hanya dalam waktu 0.03 detik, terutama di kondisi minim cahaya. Auto-focus laser juga bisa mempercepat proses foto close up, dan dibantu pergerakan lensa saat memotret objek yang lebih jauh.


7.     Tame The Brightness with Backlight (Super HDR) Mode
Mode PixelMaster backlight (Super HDR) secara otomatis mengambil banyak gambar dan memprosesnya menggunakan teknologi ASUS Pixel Enhancing. Ini membuat rentang dinamis meluas sampai 4 kali untuk menghasilkan gambar akhir yang 400% lebih terang, ditambah warna dan detil yang lebih baik, untuk memastikan foto yang Anda ambil dengan cahaya latar yang kuat tetap terlihat alami


8.   Mode Low Light tanpa Tandingan
Melalui kombinasi dari teknologi pixel-merging yang menggabungkan 4 piksel terdekat untuk membentuk piksel baru dan algoritma pemroses gambar canggih, mode Low Light meningkatkan sensitifitas cahaya sampai 400%. Fitur ini juga menyempurnakan peredam gangguan gambar dan meningkatkan kontras warna 400%, untuk foto minim cahaya yang jelas dan terang tanpa bantuan flash.


Di Indonesia, saat ini Zenfone 2 Laser 0.5 ZE500KL sudah tersedia di harga Rp 2.099.000.


Sumber data dan gambar :
·      http://id.asus.com





0 komentar:

Posting Komentar

Jejak Karya Aisya Avicenna

Jejak Karya Aisya Avicenna