ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB. SAHABAT, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA INI. SEMOGA BERMANFAAT DAN MAMPU MEMBERIKAN INSPIRASI. BAGI SAYA, MENULIS ADALAH SALAH SATU CARA MENDOKUMENTASIKAN HIDUP HINGGA KELAK SAAT DIRI INI TIADA, TAK SEKADAR MENINGGALKAN NAMA. SELAMAT MEMBACA! SALAM HANGAT, ETIKA AISYA AVICENNA.

Sepenggal Kisah Penuh Cinta

Apa kabar adekQ cinta ??? Semoga Alloh SWT selalu bersamamu. Amiin…

Tak terasa hampir satu semester kita lewati hari2 bersama, mengkaji ilmu bersama, canda tawa bersama, dan menjadikan lingkaran kecil ini menjadi sebuah keluarga yang mencoba untuk saling memahami.

Waktu 6 bulan, waktu yang tidaklah singkat untuk sebuah perkenalan. Selayaknya selama itu, kita saling memahami, mengerti satu sama lain. Seorang manusia, pastilah memilki khilaf. Begitu pula mba thicko ini. 

Mb’ yang kurang mengenal kalian lebih dalam, Mb’ yang kurang perhatian, Mb’ yang kalo ngisi AAI kurang memuaskan, Mb’ yang tidak pernah silaturahim sebagai kewajiban sesama muslim, atau mungkin juga membosankan. Afwan ya... mohon diikhlaskan. Tapi jujur, Mb’ sangat sayang sama kalian....Adik2 yang polos, sabar, dan semangat untuk mengkaji ilmu. 

Kalian adalah semangat Mb’. Semoga Mb’ bisa membersamai kalian menuju jalan-Nya...
Meski nanti kita tidak dalam satu lingkaran lagi, tapi besar harapan Mb, kisah penuh cinta kita tidak putus begitu saja..Luv you coz Allah my sisters... I’ll never forget all of the moment with you all..

Ya Alloh,
Engkau tahu hati-hati ini berhimpun dalam cinta pada Mu.
Telah berjumpa dalam taat pada MU.
Telah bersatu dalam dakwah pada Mu.
Telah berpadu dalam membela syariat Mu.
Teguhkanlah, Ya Alloh, ikatannya.
Kekalkanlah cinta kasihnya.
Tunjukilah jalan-jalannya.
Penuhilah hati-hati tersebut dengan cahaya Mu yang tidak pernah hilang.
Lapangkanlah dada-dada kami dengan kelimpahan iman kepada Mu dan indahnya bertawakal kepada Mu.
Hidupkanlah hati ini dengan ma’rifat kepada Mu.
Sungguh engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong.
Ya Alloh, kabulkanlah.


In the miracle of love : thicko, devi, norma, ikha, atun, wahyu, sofi, nana, siti

(Repost tulisan bulan Januari 2009 dari blog sebelumnya)
Aisya Avicenna

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di blog ini ^___^. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Insya Allah komentar yang bukan spam akan dimunculkan. IG/Twitter : @aisyaavicenna