Satu Lagi Mimpiku Terwujud

Sabtu, 7 Maret 2009… satu lagi catatan sejarah terukir dalam hidupku. Meski agak aneh mungkin, mengapa ini harus kuceritakan, tapi menurutku ini LUAR BIASA…
Berawal dari sebuah surat undangan yang tertempel di mading DEPKOMINFO BEM UNS. Surat undangan dari Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMABIO) FMIPA UNS yang ditujukan untuk menteriku, Dzakiyyah Ulfah. Permohonan untuk menjadi pembicara di acara Up Grading HIMABIO tanggal 7 Maret 2009. Berhubung Dzakiyyah magang di Jakarta selama satu bulan, akulah yang menggantikannya sementara.. Akhirnya aku menghubungi panitia Up Grading HIMABIO.. aku kabarkan bahwa Dzakiyyah sedang di Jakarta selama satu bulan. Eh…malah panitia meminta aku saja yang menggantikannya untuk menjadi pembicara. What? Awalnya aku ragu, tapi akhirnya aku mengiyakan juga… Realisasi salah satu mimpiku di tahun 2009. Itulah motivasiku.


Alhamdulillah, pas hari H berjalan lancar. Peserta sangat enjoy (asumsiku sih…). Asyik banget sharingnya. Kita sharing masalah KEHUMASAN… Sudah kurang lebih 4 tahun aku bergulat dengan dunia KEHUMASAN jadi ya lumayanlah bekal untuk sharing dengan pengurus HIMABIO tersebut. Di akhir acara, dapat sedikit kenang-kenangan (dan memang sangat membuatku terkenang)..
Thanks to :
1. Allah SWT … atas skenario indah-Mu
2. Dzakiyyah… kepergianmu memberikan hikmah bagiku (hehe)
3. Himabio… atas kesempatan tak terduga… kapan” lagi ya (“,)



(Tulisan ini diposting pada bulan Maret 2009 di blog sebelumnya)

Aisya Avicenna

0 komentar:

Posting Komentar

Jejak Karya Aisya Avicenna

Jejak Karya Aisya Avicenna