Misi Kedua : Harapan itu Masih Ada

Denting jam menunjukkan pukul 13:00..masih di kost Windy. Setelah sholat, kita berempat (saya, Dhek Nunk, Tyo, dan Windy) bersiap-siap untuk menjalankan misi kedua. Berempat menuju ke kantor Dinas Pendidikan Jawa Tengah yang terletak di Semarang bagian bawah. Yup, UNDIP Tembalang kan terletak di bagian atas. Menuruni lembah deh...Kurang lebih 20an menit perjalanan, sampai jualah di kantor DIKNAS JATENG itu.. Langsung menuju ruang PNF-PT (sebenarnya apa ya kepanjangan dari singkatan ini???). Menemui panitiaLKTIM (Lomba Karya Tulis Inovatif Mahasiswa), dipertemukanlah saya dengan Bapak Tunggul. Mengajukan beberapa pertanyaan, salah satunya tentang pengumuman LKTIM yang dijanjikan panitia akan diumumkan akhir Juni, sudah ada belum. Dengan santai dan sangat ramah, beliau menjelaskan bahwa pengumuman diundur pekan ketiga bulan ini. 

KECEWAKAH SAYA??? Tentu saja TIDAK!!! Karena setelah itu, Pak Tunggul memberikan nomor HPnya dan menjelaskan mekanisme LKTIM ini, bahkan beliau menyampaikan setiap karya yang masuk, akan diseleksi dan dikelompokkan menjadi 5 kriteria. Masing-masing kriteria (bidang) akan diambil 10 untuk dipresentasikan di akhir Juli, jadi total ada 50 presentator (kelompok) yang akan diadu untuk memperebutkan 15 trophy (masing2 bidang diambil 3 juara). LIMA PULUH??? APAKAH DUA TIM SAYA MASUK DI DALAMNYA???Wallahu’alam… yang jelas HARAPAN ITU MASIH ADA!!! )8(Kisah lengkap keikutsertaan saya dalam LKTIM ini bisa dibaca di Supertwin’s Adventure session 1.

Setelah bertemu Pak Tunggul, keluar ruangannya dengan rona yang lebih ceria!!! Menemui Dhek Nunk, Tyo, dan Windy yang setia menunggu di luar. Setelah itu, kita berempat makan siang dan melanjutkan ke misi selanjutnya.
 

Tatap tegaklah masa depan
Tersenyumlah tuk kehidupan
Dengan cinta dan sejuta asa
Bersama membangun Indonesia
Pegang teguhlah kebenaran
Buang jauh nafsu angkara
Berkorban dengan jiwa dan raga
Untuk tegaknya keadilan
Bangkitlah negeriku
Harapan itu masih ada
Berjuanglah bangsaku
Jalan itu masih terbentang
Selama matahari bersinar
Selama kita terus berjuang
Selama kita satu berpadu
Jayalah negeriku..jayalah!!!

In the last…
HARAPAN ITU MASIH ADA!!!!!
Harapan untuk menjadi PEMENANG!!!
Harapan untuk mengukir PRESTASI lagi!!!
Harapan untuk menjadi PRIBADI MENYEJARAH!!!

My humz, 12 Juli 2009_ 07:37

(Tulisan ini diposting pada bulan Juli 2009 di blog sebelumnya)
Aisya Avicenna

0 komentar:

Posting Komentar

Jejak Karya Aisya Avicenna

Jejak Karya Aisya Avicenna