Hore... Juara I Lomba Masak

Ahad pagi, penghuni kost Pink mulai disibukkan dengan rutinitas pagi. Riyadhoh 3N (nyuci, nyapu, nyetrika). Hi8x. Termasuk yang nulis ini. Sekitar pukul 09.00 sehabis sarapan pagi bersama, 10 orang Pinkerz (selanjutnya disebut Laskar Pinkerz) menuju depan GOR UNS untuk berperang dengan membawa senjata-senjata dahsyat‼! What???

Yup, pagi ini akan ada lomba masak antar kost binaan se-UNS. Akhwat only! Kost Pink (nama lain kost Sri Rejeki) salah satu pesertanya. Sesampai di sana Laskar Pinkerz (Thicko, Nungma, Esthi, Wiwit, Nunik, Izzah, Lulu, Tika, Novi, Okta) pun segera beraksi.. Buat sambel… menggoreng tempe.. mengupas ketela pohon + diparut, menyiapkan hiasan sajian, dll. Ribet + ribut bukan main.. tapi seru banget‼! Laskar Pinkerz buat apa to?? Namanya Bu Combi.. singkatan dari Bukan Combro Biasa… hi8x. Selang 1,5 jam, akhirnya Bu Combi siap untuk dijurikan. Saat penjurian yang dinilai dari segi kekompakan, rasa, kebersihan, penyajian, dan suporter. Pada perang tela ini, kita juga menyanyikan yel-yel untuk mensupport tim Laskar Pinkerz.. Ini dia yel kita..
Satu dua dan tiga 
Assalamu’alaykum
Kami dari kost Pinky siap untuk beraksi
Hai ukhti yang di sana
Kenapa diam saja??
Ayo.. ayo… masak bareng kita
Langkah ayunkan kaki
Sambil berseri-seri
Bersama sang mentari
Di pagi hari ini
Ayolah Sri Rejeki
Semangat tiada mati
Sukses..sukses..
Di perang tela ini…

Yel-yel kedua :
Kasih Semangat‼!
Masak terus… Plok 3x
Goreng terus… Plok 3x
Mak Nyuz!

Rasane.. mak Nyuz‼
Tenagane. Rosa.. Rosa.. ¡‼!(hi8x.. versi Mbah Marijan)

Jam 11.00 pengumuman… Alhamdulillah Laskar Pinkerz dengan Bu Combi-nya berhasil menjadi juara I dalam lomba masak ini…Kita pun mendapat hadiah dari panitia.. Hore‼ jadi punya tambahan inventaris kost.. Juara II dari kost akhwat FE dan juara III dari kost akhwat FP.


Pulang ke kost.. Bersepuluh.. jalan kaki.. diiringi gerimis.. menyambut sang juara.. Laskar Pinkerz‼!Unforgetable moment.. indahnya ukhuwah dalam balutan cinta‼! Semoga Allah SWT senantiasa mempererat ikatan ukhuwah ini.. AAMIIN


(Tulisan ini diposting pada bulan Maret 2009 di blog sebelumnya)

Aisya Avicenna

0 komentar:

Posting Komentar

Jejak Karya Aisya Avicenna

Jejak Karya Aisya Avicenna